Jumat, 28 Juli 2017 | 17:09 wib
She and Friends
Kejutan Baru dari Natur E Daily Nourishing


Perawatan kulit di usia 25-35 tahun tak sama dengan perawatan saat kulit masih remaja atau di usia 35+. Kondisi kulit wanita usia 25-35 tahun menurut dokter Tya Suharminto, dokter kecantikan kulit, cenderung kering, tidak kenyal, kusam, sensitif, dan tampak tidak segar.

Penyebabnya pun beragam seperti paparan radikal bebas dari sinar matahari, AC, polusi, stres, diet tidak seimbang, hingga faktor hormonal.

Untuk itu, Aryana Jasiman, brand manager Natu- E mengenalkan inovasi baru dari Natur E. ''Natur-E Daily Nourishing yang punya varian revitalizing, energizing, calming, relaxing,'' kata Aryana. Natur E Daily Nourishing - Revitalizing mengandung Pink Pomelo yang mampu memperbarui sel kulit dari kerusakan akibat polusi, stress, sinar matahari, dan kurang istirahat, untuk menghasilkan kulit lebih sehat dan berseri. Kandungan ini juga bisa mengurangi efek hiperpigmentasi, sehingga kulit tidak mudah untuk berubah warna (tetap pada pigmen awal).



Sedangkan Natur E Daily Nourishing - Energizing mampu memberikan energi ke sel kulit sehingga meningkatkan produksi kolagen. Energi tersebut berasal dari Ryboxyl yang meningkatkan produksi kolagen, hyaluronic acid, fibronectin, dan elastin sehingga kulit lebih elastis dan tidak kusam. Kandungan Fire Tulipnya juga bermanfaat untuk antioksiden dan pelembab.



Aryana menjelaskan, Natur E Daily Nourishing – Calming mengatasi kulit kering yang mudah teriritasi dan merah. Produk ini didedikasikan untuk kulit sensitif karena mengandung lebih banyak pelembab. Natur E Daily Nourishing – Calming mengandung Blue Daisy yang bisa membantu mengurangi efek inflamasi dikulit sehingga kulit tidak teriritasi dan gatal. Adapun shea butter dan vegetable squalene merupakan pelembab yang optimal dalam membantu mengurangi kulit iritasi dan kering.

Varian terakhir yaitu Natur E Daily Nourishing – Relaxing. Produk ini cocok digunakan saat akan tidur untuk membantu regenerasi sel kulit. Kandungan Holy Herb akan membantu mengurangi stress level di keratinocytes melalui pengaktifan protein P-53 yang membantu proses perbaikan lebih efektif. Holy Herb memperbaiki siklus DNA untuk menghasilkan kulit baru yang sehat. Ditambah ekstrak Lylac maka produk ini memiliki efek aromaterapi yang menenangkan.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
 
P O D C A S T
  • Mencari Tahu Perilaku...
  • Etika Berkomentar Di Sosial...
  • Musikku Moodboosterku
  • Indonesia Fashion Week 2014
  • Cover Song Aku Cinta Dia
  • Cover Song Hotline Bling By...
  • « November 2017 »
    S M T W T F S
          1 2 3 4
    5 6 7 8 9 10 11
    12 13 14 15 16 17 18
    19 20 21 22 23 24 25
    26 27 28 29 30