Rabu, 11 Januari 2017 | 16:55 wib
Living Plus She Health
Mesin Kopi Pintar Bisa Seduh Kopi ala Cafe Tak Sampai Semenit


Kopi ibarat sahabat bagi masyarakat masa kini. Pagi dibuka dengan kopi sebagai 'mantra' yang membuat diri makin berenergi. Teman SHE, bagi Anda penyuka kopi yang ingin mencari alternatif ngopi seenak cafe yang praktis di rumah Anda, kini ada NESCAFÉ Dolce Gusto.

NESCAFÉ Dolce Gusto hadir di tengah masyarakat urban sebagai jawaban atas gaya hidup serba cepat tapi tetap mengutamakan kualitas. Sesuai namanya, Dolce yang dalam bahasa Italia berarti manis dan Gusto adalah rasa, ''Kami berharap NESCAFÉ Dolce Gusto bisa membawa rasa manis dalam kehidupan karena bisa membantu Anda membuat kopi, teh, dan minuman cokelat seenak di cafe,'' kata Irmawati Praharsi, Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto di saat konferensi pers peluncuran NESCAFÉ Dolce Gusto di Tunjungan Plaza Surabaya (10/1).

Menurut Bagus Prakoso, barista asal Surabaya peraih Top 6 Indonesia Coffee Events 2017, kehadiran NESCAFÉ Dolce Gusto membuat siapa saja bisa meracik kopi seenak cafe dalam waktu kurang dari semenit. ''Mereka juga bisa membuat latte art karena foam yang dihasilkan NESCAFÉ Dolce Gusto setinggi 1 cm, dan pas untuk kreasi latte art,'' kata Bagus.



Tak hanya itu, NESCAFÉ Dolce Gusto ini juga cocok Anda yang telah memiliki bisnis toko roti, salon, ataupun restoran. Alek Kowalski misalnya, pemilik ORE dan Carpentier Kitchen ini telah menggunakan NESCAFÉ Dolce Gusto sejak 2013. ''Saya menggunakan mesin ini awalnya untuk keperluan rumah. Karena senang ngopi dan ingin kopi yang selalu enak, akhirnya beli. Ternyata setelah dicoba NESCAFÉ Dolce Gusto bagus juga buat mendukung bisnis hingga sekarang,'' kata Alek.

Mengusung tagline coffee is not just black, NESCAFÉ Dolce Gusto dapat menyajikan Espresso Intenso, Grande Intenso, Cappuccino, Latte Machiatto, Mocha, Café Au Lait, Chococinno, NESTEA Peach dan Green Tea Latte dengan pilihan panas dan dingin sesuai dengan kapsul variannya. Teknologi NESCAFÉ Dolce Gusto yang memiliki tekanan 15 bar dan temperatur hingga 96 derajat celsius seperti mesin kopi di cafe. Sehingga, dari segi layer yang dihasilkan, ketebalan foam, hingga rasa, minuman yang dihasilkan juga memiliki kualitas ala kafe. Dengan kepraktisan ini, meski Anda sedang berbaju tidur pun tetap bisa menikmati minuman ala cafe di rumah.

Di Surabaya NESCAFÉ Dolce Gusto bisa Anda temukan di berbagai gerai diantaranya di Hartono Bukit Darmo Boulevard, Hartono Kertajaya Indah, Hokky Graha Family, Papaya Bukit Boulevard, Papaya Margorejo, Pop Up store Tunjungan  Plaza, Ranch Market Basuki  Rahmat, Ranch Market Galaxy  Mall, Ranch Market Graha Family, SOGO Tunjungan Plaza dan SOGO Galaxy Mall. Bahkan Pembelian kapsul dengan seluruh variannya juga bisa Anda lakukan di toko-toko tersebut.

Mulai dari hari Selasa (10/1) hingga Minggu (15/1), NESCAFÉ  Dolce  Gusto hadir di atrium  Tunjungan  Plaza 3 Surabaya. Segala macam pilihan tipe produk seperti Oblo, Drop, Genio-2, dan Mini Me ditawarkan dengan harga promo spesial diskon sampai dengan 50% bisa Anda dapatkan, tinggal pilih fitur dan designnya sesuai kebutuhan Anda. Selama pameran berlangsung Anda bisa mendapatkan kembali potongan harga 50 persen untuk NESCAFÉ  Dolce  Gusto tipe Genio-2 cukup bayar Rp.1.299.000,- dengan menukarkan mesin kopi elektrik lama Anda merk apapun. Nikmati juga promo menarik disetiap pembelian kapsul NESCAFÉ  Dolce  Gusto dengan berbagai macam pilihan rasa. Serunya lagi, Anda juga punya kesempatan untuk bisa mencoba membuat latte art dan membuat berbagai resep menu minuman kafe bersama barista.
(Tulisan dan Foto : Yosan / Editor : Windy Goestiana).
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
 
P O D C A S T
  • Mana Dulu, Omzet Atau Cash...
  • Cara Terjangkau Cegah...
  • Peluang Online Course
  • Suka-suka Suntik Vit. C
  • Cover Song Aku Cinta Dia
  • Cover Song Believe
  • « January 2017 »
    S M T W T F S
    1 2 3 4 5 6 7
    8 9 10 11 12 13 14
    15 16 17 18 19 20 21
    22 23 24 25 26 27 28
    29 30 31