Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:28 wib
Informashe Living Plus Kids & Mom
Parenting Ala Ruth Sahanaya
 

Sebagai seorang ibu untuk dua putri yaitu Amabel Odelia dan Nadine Emanuella Waworuntu, Ruth Sahanaya selalu mengupayakan agar keduanya menjadi pribadi mandiri, dimulai dengan selalu memperlihatkan dan melibatkan sang putri dalam semua aktivitas Ruth, walau cara itu diakuinya bukan cara yang mudah. Selain itu, Ruth bercerita kalau dirinya tidak pernah membohongi kedua anaknya ketika dia akan pergi bekerja, karena dengan demikian, kedua putrinya memiliki jiwa yang siap untuk menjadi pribadi-pribadi mandiri. 

Seperti yang diketahui teman She, putri-putri Ruth juga mengikuti jejak sang ibu di dunia musik. Untuk yang satu ini, Ruth selalu menekankan bahwa tetap harus commit dengan apa pilihan mereka dan tentunya bertanggung jawab. Ruth pun percaya bahwa dengan kebebasan memilih yang mereka inginkan untuk masa depan masing-masing, sudah pasti mereka menikmati apa yang menjadi pilihan. Tetap harus menjadi diri sendiri dan harus menghargai diri sendiri, juga merupakan nasihat Ruth untuk buah hatinya karena kalau kita sudah tidak menghargai diri sendiri, bagaimana orang lain mau menghargai diri kita. 

Tidak ketinggalan, Ruth menyampaikan ke Nadine dan Mabel, “Aku selalu bilang memulai segala sesuatu dengan doa dan mengakhiri pekerjaan itu selalu dengan doa lagi, mengucap syukur sama Tuhan.”
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
 
P O D C A S T
  • Surabaya Saat Ini Lebih...
  • Tidak Panik Saat Anak...
  • Terbukti, Air Lemon Aman...
  • Melangsing Dengan Shrinking...
  • Cover Song Believe
  • Cover Song Hotline Bling By...
  • « November 2020 »
    S M T W T F S
    1 2 3 4 5 6 7
    8 9 10 11 12 13 14
    15 16 17 18 19 20 21
    22 23 24 25 26 27 28
    29 30