twitter  
Profil  

Rabu, 15 Februari 2012 | 05:55 wib
Sampai Bertemu di 1 Tahun Berikutnya!

She Radio 99.6 FM yang pada 14 Februari 2012 ini genap berusia satu tahun, selalu memberikan motivasi dan inspirasi, lewat berbagai testimoni yang di-share ke pendengarnya.

”Mereka yang mengalami dan menjalani, memberikan testimoni, melakukan sharing ke pendengar She Radio. Dengan program yang memotivasi ini diharapkan bisa mendorong pendengar melakukan yang bernilai dan tidak melakukan kegagalan seperti yang dialami orang lain. Cerita yang dibagikan nara sumber tidak hanya cerita sukses, tapi juga kegagalan yang akhirnya berhasil mencapai sukses, dalam bidang apapun. Announcer She Radio, lebih banyak berfungsi sebagai jembatan memediasi kebutuhan pendengar,” papar Adirifi On Air Manager She Radio yang ditemui suarasurabaya.net menjelang pemotongan tumpeng, Selasa (14/2/2012) siang.


Banyak masukan yang dia terima, lagu-lagu yang diputar She Radio mengena bagi pendengar. Tapi Adirifi tetap menganggap konten adalah segala-galanya di She Radio. Karena itu dihadirkan program ”She Corner” yang di dalamnya berisi beragam acara, saat She Radio on air menyapa pendengarnya mulai pukul 05.00 hingga 24.00 WIB.


Genap berusia setahun She Radio, kata Adirifi, tantangan ke depan adalah dengan perkembangan dunia digital yang semakin menantang, ternyata dianggap semakin mengasikkan di dunia radio.


”Crew She Radio dituntut bisa lebih dinamis dan kreatif sejalan dengan dinamika masyarakat yang semakin cepat. Kalau kita tidak bisa mengimbangi masyarakat yang makin akrab dengan internet dan gadget, maka kita akan semakin tertinggal. Tapi jika crew She Radio bisa mengimbangi itu, radio masih wanted buat masyarakat,” papar Adirifi yang juga mantan reporter Radio Suara Surabaya ini.


Dijelaskannya, setahun ini merupakan proses pembelajaran crew She untuk memahami kebutuhan audience, dan berusaha memenuhi lewat karya-karyanya. ”Semoga perjalanan setahun ini, menjadi tonggak menuju lebih baik di masa mendatang,” kata Adirifi berharap.

Menandai hari ulang tahun ke-1 She Radio 99.6 FM salah satu group Suara Surabaya Media ini, akan digelar acaranya tasyakuran dan potong tumpeng.


”Kami tidak mengundang pendengar secara khusus. Tapi tetap terbuka jika ada pendengar yang ingin melihat She Radio lebih dekat datang ke kantor kami di Kampoeng Media Jalan Wonokitri Besar 40 C Surabaya,” ungkapnya.


foto : Briefing internal bersama Errol Jonathans, Direktur Utama Suara Surabaya Media, komisaris, dan para staf, sebelum kedatangan para undangan

Komentar (1)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.