twitter  
Profil  

Senin, 02 September 2013 | 05:35 wib
Kesejukan Murni dari Safe Care
Totalitas kami untuk mengajak SHE and Friends agar memelihara kesehatan tubuh memang tak sebatas pada yoga dan mengenal fungsi organ dalam. Untuk teman SHE yang membutuhkan solusi cepat meringankan sakit kepala, pusing, mual, gatal, masuk angin, sulit tidur, ingat selalu ada Safe Care, minyak angin aromaterapi roll on pertama di Indonesia.

Safe Care Aromatherapy Roll On terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti menthol, camphor dan minyak esensial yang sekaligus menjadi wewangian penyegar pikiran. Tak hanya minyak angin, Safe Care juga makin lengkap dengan Safe Care Roll On Minyak Kayu Putih yang mengandung Cajuput Oil dan Eucalyptus Oil untuk penghangat tubuh, pelemas otot, pencegah perut kembung, pereda rematik, radang sendi, radang dalam selaput lendir (sinusitis), dan radang tenggorokan (laringitis).

Tak ketinggalan, Cajuput Therapy Lotion Safe Care yang mengandung Cajuput dan aromaterapi berbentuk lotion untuk mengatasi perut kembung, mual, sakit kepala, dan sulit tidur. Untuk Anda yang mengalami nyeri di persendian, ada juga pilihan Obat Gosok Pegal Linu Cap Gading yang dibuat dari bahan alami  seperti cengkeh, kayu putih, gondopuro, dan masih banyak lainnya. Kombinasi rempah ini memberi kehangatan yang akan meringankan sakit otot pinggang, nyeri persendiaan, otot kejang dan encok. Obat gosok cair ini juga dikemas dalam botol roll-on.

Untuk kebutuhan bayi, pilihan Minyak Telon Plus Anti Nyamuk dari Safe Care juga bisa Anda manfaatkan. Minyak telon ini mengandung Oleum Cajuputi, Oleum Foeniculi, Oleum Cocos, Lavender Oil, Jojoba Oil, menghasilkan aroma yang harum dan berkhasiat untuk meringankan perut kembung, masuk angin dan mencegah gigitan nyamuk, terutama untuk bayi. Selain itu ada jojoba oil yang melembutkan dan melembabkan kulit yang kering.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.