twitter  
Profil  

Sabtu, 15 Februari 2014 | 12:58 wib
Peluncuran SHE di Android dan iOS!
Di usia kami yang ketiga, SHE Radio makin melengkapi diri dengan sarana yang memudahkan wanita mengakses informasi dari SHE.  Tepat di perayaan ulang tahun ini, SHE merilis aplikasi Android dan IOS SHE Radio. Menurut Errol Jonathans, Direktur Utama Suara Surabaya Media, di ulang tahun ketiga ini sudah semakin terlihat dimanakah She itu berada dan posisi yang dibangun seperti apa.

''Jadi saat ini sudah sangat terlihat She berada diantara perempuan-perempuan yang potensial. Karena pendengarnya perempuan berprofesi, mereka berkarya, dan mereka juga sebagai penggerak di masyarakat. Mulai di bidang Politik, ekonomi, bisnis, dan pekerja Sosial,'' kata Errol Jonathans. Melalui peluncuran She On Device Portal ini, ke depannya eksistensi semakin kuat karena masyarakat semakin mudah dalam mengakasesnya melalui IOS, Android, dan lainnya.

SHE mengemban misi yang harus selalu dilaksanakan. Misi ini adalah SHE menjadi representasi dari perempuan-perempuan yang futuristik tanpa kehilangan keperempuannya. ''She radio harus benar-benar mampu menjadi wakil dari seluruh kepentingan dunia perempuan. Sekaligus mampu melakukan pemberdayaan secara tepat. Sehingga mampu menjadi central informasi tentang perempuan,'' kata Errol. Semoga!


Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.