twitter  
Profil  

Senin, 17 Maret 2014 | 15:03 wib
She and Friends Goes to Thailand, Menghitung Hari


SHE and Friends Goes to Thailand sudah dalam hitungan minggu. Sebagai bentuk persiapan, Sabtu (15/3) peserta SHE and Friends Goes to Thailand berkumpul di hall Suara Surabaya Media untuk technical meeting (TM) keberangkatan SHE and Friends Goes to Thailand pada 3-6 April 2014. Rina Darmawan, Direktur Golden Internusa Wisata Tour and Travel yang sekaligus menjadi tour leader di acara ini memberikan pemaparan tentang pilihan destinasi wisata dan hal-hal apa saja yang boleh dilakukan dan dilarang selama berada di Thailand. Termasuk situasi keamanan disana.

''Meskipun ada beberapa pihak di Thailand yang masih melakukan aksi demo, tapi kawasan wisata tetap dijaga dan wisatawan tetap nyaman untuk berkeliling karena demonstran disana relatif terkontrol,'' kata Rina membuka sesi TM. Perjalanan selama empat hari tiga malam di acara SHE and Friends Goes to Thailand akan mengunjungi 17 destinasi wisata budaya nan unik di Thailand. Diantaranya, Nong Nooch Village, Wat Arun Temple, Floating Market, Gems Jewellery, Hard Rock Store, Honey Natural Bee Shop, Dried Food Market, MBK Mall, Chocolate, Leather Shop, Chatuchak Market, dan Reclining Buddha, serta melihat pertunjukan Alcazar Show yang terkenal dengan kecantikan para lady-boy Thailand. Peserta SHE and Friends Goes to Thailand juga akan menginap di tiga hotel berbeda diantaranya The Season Hotel di Bangkok, Hotel Mike Orchird di Pattaya, dan Hotel Metro Resort Bangkok.

''Seperti temanya, Explore The Uniquely of Bangkok Pattaya. Kita ingin para peserta mendapat berbagai pengalaman melihat kehidupan masyarakat Thailand dari dekat. Objek wisata yang kita datangi semua tentang seni dan budaya populer di Thailand,'' kata Rina. Sepakat dengan yang disampaikan Rina, Errol Jonathans, Direktur SHE Radio, ikut mengingatkan peserta tentang kedisiplinan waktu. ''Semakin lama kita berada di satu tempat, artinya, waktu kita berkurang di tempat lain. Terutama kalau kita ada acara melihat pertunjukan. Kita tidak bisa terlambat karena sayang untuk dilewatkan,'' kata Errol.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.