twitter  
Profil  

Senin, 17 Maret 2014 | 15:42 wib
Mengajak Teman SHE Jadi Petualang!


Diantara 17 destinasi wisata yang akan dikunjungi di Thailand, inilah deskripsinya untuk Anda yang penasaran.

Sungai Chaopraya merupakan sungai utama di Thailand dengan panjang sekitar 372 kilometer. Aliran Chao Phraya berakhir di Teluk Thailand. Wisatawan biasanya menikmati pemandangan Sungai ini dengan menumpang perahu atau disebut juga shuttle boat. Bahkan ada juga restoran yang menghidangkan menu makanan di atas perahu sambil menyusuri sungai di malam hari yang indah. Di kanan dan kiri sungai ini turis disuguhi dengan panorama gedung-gedung pencakar langit. Rupanya di sepanjang sungai Chao Phraya juga dihiasi dengan berbagai hotel mewah bintang 5, seperti Mandarin Oriental Bangkok, Royal Orchid Sheraton Hotel, Shangri-La Hotel Bangkok, dan The Peninsula Bangkok. Sungai Chao Phraya, bukan sungai biasa! Setiap harinya, sungai ini beroperasi mulai pukul 7.00 pagi hingga jelang tengah malam sekitar pukul 23.00 waktu setempat.


Wat Arun Temple  
Wat Arun adalah candi agama Buddha yang terletak di distrik Bangkok Yai di Bangkok, Thailand, tepatnya di barat hulu sungai Chao Phraya. Nama panjang dari candi ini adalah Wat Arunratchawararam RatchaworamahaviharaPhraya. Wisatawan yang hendak mengunjungi tempat ini harus menyeberang Sungai Chaopraya untuk sampai di sana. Candi yang menjulang ini dapat dinaiki dengan anak tangga yang cukup banyak.  Di halaman ada tempat penyewaan busana tradisional Thailand dan anda bisa berfoto sambil mengenakan busana tradisional Thailand dengan Wat Arun sebagai latar belakangnya.

Reclining Budha
Reclining Buddha, atau Buddha Tidur terletak di distrik Rattanakosin secara langsung berdekatan  Grand Palace Candi ini mempunyai nama resmi Wat Phra Chetuphon Vimolmangklararm Rajwaramahaviharn.

Honey Bee Shop
Di Thailand dikembangkan peternakan lebah madu dimana darinya  akan menghasilkan madu berkualitas tinggi yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Jika anda berkesempatan ke Thailand, sebaiknya anda juga mampir ke tempat ini untuk mendapatkan madu terbaik Thailand.

Floating market Pattaya
Pasar unik yang berada sekitar 2 kilometer dari pusat kota Pattaya ini dapat dijangkau dengan bus kota, taksi, tuk-tuk atau kereta. Pasar ini dikatakan unik, karena para Penjual menjajakannya di atas Perahu yang terapung. Itulah sebabnya dinamakan Psar Terapung (Floating Market).  Di Pasar ini banyak dijual berbagai macam bahan makanan seperti Sayuran dan Buah juga hidangan lain yang menggiurkan lidah. Untuk berkeliling pasar ini, Anda bisa berjalan kaki menyusuri pinggir sungai atau dengan menaiki perahu

MBK Mall
Mall Ma Boon Khrong  adalah mall paling ramai di Bangkok. Di Mall ini juga terdapat wahana Madam Tussaud . Banyak sekali barang-barang ditawarkan di mall ini .Pengunjung biasanya ke sini karena mall ini punya apa aja mulai dari baju, aksesoris, barang-barang elektronik, DVD, bermacam-macam pernak-pernik, dll. Harganya terjangkau sangat murah.
     
Nong nooch Vilage
Nong Nooch merupakan salah satu tempat wisata yang patut dikunjungi bila berlibur ke Pattaya. Di sana Anda akan menyaksikan berbagai macam tempat wisata dan beberapa atraksi yang ditampilkan dari budaya Thailand  seperti Elephent show, berfoto dengan Tiger dan lain lain.

Pasar Chatuchak
Pasar Chatuchak Berada di Bangkok hanya di hari sabtu dan minggu Barang yang ditawarkan  segala jenis mulai dari tradisional sampai elektronik bahkan hewan peliharaan pun ada di pasar ini. Harga yang ditawarkan tidak mahal. Namun layaknya Pasar Tradisional umumnya masih ada proses tawar menawar.
 
Alcazar Show            
Petunjukan tarian yang dibawakan laki-laki transgender yang menjadi wanita. Mereka menyebutnya Lady Boy. Penampilannya memukau dan menarik untuk anda lihat pertunjukannya setiap hari dari 2 kali sehari. Setiap kali selesai pertunjukan, andapun bisa berfoto dengan para penari dan cukup memberikan tip sedikit padanya.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.