twitter  
Profil  

Jumat, 04 April 2014 | 01:38 wib
Teristimewa, Pasar Tradisional Thailand
Ada yang menyebut Thailand sebagai Kota Cahaya, karena gemerlapnya wisata hiburan dan kawasan belanja glamor di Thailand. Tapi negara berpenduduk 69 juta jiwa lebih ini tak hanya menang di promosi budaya moderen. Thailand juga menjadi oase untuk Anda yang berburu barang unik dan murah. Thailand memiliki beberapa pasar tradisional yang menjual pernak-pernik fashion dengan berbagai gaya, harga, dan kualitas. Diantaranya pasar Chatuchak yang akan kami kunjungi pada Sabtu (5/4). Pasar yang menampung segala komoditas mulai sayuran hingga pakaian, alat rumah tangga, dan barang-barang antik ini menempati area seluas 14 hektar dan memiliki 10 ribu kios lebih. Chatuchak buka hanya tiap Sabtu dan Minggu.

Kemudian ada pula pasar Khlong Tom tang berlokasi di China Town, Thailand. Di pasar ini dijual ratusan jenis barang bekas maupun baru. Mulai dari mainan anak-anak hingga alat elektronik.

Selain Chatuchak dan Khlong Tom, ada juga Pasar Wang Lang yang menjadi pusat penjualan barang bekas pakai berkualitas. Mulai dari pakaian, sepatu bermerek, tas, lampu antik, dan bermacam aksesoris.

Tak ketinggalan ada pula Damnoen Saduak atau yang dikenal sebagai pasar terapung yang akan kami kunjungi hari ini. Ingin berburu kuliner khas Thailand? Disini tempatnya!
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.