twitter  
Profil  

Jumat, 10 Juli 2015 | 21:46 wib
Ngeteh Cantik di SHE and Friends Ngabuburit


Melakukan kegiatan bermanfaat yang sekaligus mempererat tali silaturahim sungguh menjadi berkah Ramadhan bagi SHE Radio kali ini. Bukan hanya dengan satu pihak, tapi melalui SHE and Friends Ngabuburit-Office to Office Healtea Talk, SHE Radio sukses berbagi manfaat dan berbuka bersama para karyawan di tiga instansi. Yaitu, PT. Indomobil Niaga Prima (2/7), PDAM Kota Surabaya (8/7), dan BNI Perak Timur Surabaya (9/7).

Dalam acara SHE and Friends Ngabuburit-Office to Office Healtea Talk memiliki konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. SHE and Friends Ngabuburit ditahun sebelumnya digelar dengan konsep bazaar Ramadhan bersama komunitas-komunitas wanita Surabaya dan Ngabuburit 'Ngobrol Sore' bersama Air Asia dengan Travellers Surabaya. Khusus di SHE and Friends Ngabuburit-Office to Office Healtea Talk, SHE Radio yang datang ke tiga kantor yang telah dipilih dan mengundang sekitar 100 karyawan di setiap perusahaan. Lebih seru lagi dalam kegiatan ini setiap karyawan berhak mengikuti games dan doorprize berhadiah buka puasa di Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Di tahun ini, SHE bersama dr. Puri savitri hanum SpPd dari RS Bedah Surabaya berbagi informasi dan tips menjalani puasa bagi mereka yang memiliki riwayat kadar gula tinggi. Tak hanya itu, bersama Teh Villa kami juga bicara tentang manfaat unik teh untuk kesehatan. Saat ditanya gejala yang penting untuk diperhatikan para pasien diabetes saat puasa, dr. Puri menjelaskan, beberapa gejalanya seperti intensitas kencing yang, mudah lapar, berat badan turun, pandangan sering kabur, gatal-gatal, cepat lelah, dan suka mengantuk. Cara menghindari Diabetes, kata dr. Hanum, dengan cara mengelola kadar gula darah agar tidak sampai lebih dari 200 mg/dl.

''Bagaimana cara untuk mengelola kadar gula? Diet, olahraga, dan minum obat,'' katanya. Sementara itu, Bungsu Arief, Marketing dan Humas RS Bedah mengatakan tujuan acara healtea talk 2015 ini agar masyarakat mengetahui pentingnya kesehatan.

Di tengah acara, Bank BNI melalui perwakilannya membagikan sedekah kepada anak yatim serta pembagian ta’jil dan bingkisan bagi seluruh tamu undangan. Ngabuburit SHE Radio Office to Office terlaksana berkat kerjasama dengan The Villa, Bebek Harissa, Rumah Makan Handayani, Mango Terrace Cafe & Resto, Rumah Sakit Bedah Surabaya, dan Licorne Milk Pudding.

Foto : Majalah SCG
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.