twitter  
Profil  

Jumat, 10 Juli 2015 | 22:11 wib
Inilah Manfaat Ngeteh Setiap Hari

Tren ngeteh cantik saat ini banyak dilakukan wanita Surabaya. Agar Anda tak asal mengikuti tren, ada benarnya bila mencari tahu dulu jenis teh yang baik untuk dikonsumsi dan apa manfaat ngeteh setiap hari. Kata Ronald Sitolang, Direktur Operasional PT Karya Mas Makmur, produsen Teh Villa, jenis teh yang baik untuk kesehatan diantaranya adalah jenis black tea yang telah mengalami proses oksidasi sempurna. Black tea memiliki aroma rasa yang khas dan warna coklat atau merah yang pekat, dan memiliki kandungan tein yang paling banyak dari semua jenis teh. Teh jenis ini banyak di temukan di daerah Asia seperti India, Pakistan, Bangladesh, Srilanka, dan Indonesia.

Mengapa kita perlu minum teh? Teh bisa membantu menurunkan kadar Kolesterol jahat. Analisa dari Pusat Penelitian Nutrisi Betsville, Maryland, USA melibatkan dua golongan responden. Yang pertama responden yang memakan makanan rendah lemak dan rendah kalori tapi tanpa meminum teh. Kelompok lainnya, responden yang meminum lima gelas teh, baik yang berkafein ataupun minuman sejenis teh yang tanpa kafein. Hasilnya, kadar low density lipoprotein (LDL) yang mengalami penurunan justru terlihat pada responden yang meminum teh.

''Teh Villa menggunakan teh hitam yang diproses dari daun teh berkualitas,'' Ronald Sitolang, Direktur Operasional PT Karya Mas Makmur, produsen Teh Villa. Tak hanya untuk mengurangi kolesterol jahat, teh hitam juga bermanfaat untuk menurunkan risiko penyakit jantung. Teh dapat mencegah penggumpalan dan pembekuan protein darah. Teh hitam sangat baik untuk melancarkan peredaran darah. Orang-orang yang meminum sekitar 4 cangkir teh per hari juga dapat lebih kecil untuk terserang kanker.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.