twitter  
Profil  

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 15:24 wib
Attitude is Everything


Attitude is everything
. Menurut Bawinda Lestari, pakar kepribadian dan public speaking, attitude meliputi sikap berkenalan, cara berjalan, dan cara duduk.

Dalam acara SHE and Friends ''Beauty is You'' di Fave Max Hotel Surabaya (20/8), Winda mengatakan, untuk membuka perkenalan dengan teman perempuan baru, pastikan kita tetap melihat lawan bicara secara sopan sambil menyebut nama dan berjabat tangan dengan dekat dan senyum. Berikut uraian lengkapnya :
  • Cara berdiri dengan menjaga postur tubuh tetap tegak tapi tidak kaku, posisi kaki tidak menutup, kaki utama kanan di depan, tarik bahu ke belakang proporsional, jaga bahu rata.
  • Cara berjalan yang elegan adalah dengan menjaga langkah kaki sewajarnya, kaki menapak pertama dan berurutan, pandangan tetap ke depan.
  • Cara duduk formal tidak boleh bersandar, perhatikan kaki tidak menyilang, mengait, dan memangku kaki. Untuk posisi informal punggung boleh bersandar.
  • Untuk membuka pembicaraan, kita bisa membuka topik-topik yang umum seperti macet, pujian untuk penampilan lawan bicara, atau juga topik berita yang ringan. Hindari membuka pembicaraan dengan isu-isu sensitif.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.