twitter  
Profil  

Senin, 24 Juli 2017 | 10:56 wib
Lembur Percepat Penuaan Kulit
Hati-hati untuk Anda yang lembur di hari ini, karena menurut penelitian Jill Zander, pendiri Jill Zander Skin Rejuvenation Clinic, berlama-lama di kantor bisa memicu proses penuaan dini.

''Duduk dengan kepala sedikit condong ke depan menatap keyboard, laptop, atau layar mungkin akan memperpendek otot leher dan meningkatkan tarikan gravitasi pada rahang yang akhirnya mengarah pada pengenduran rahang,'' kata Jill seperti dikutip dari Female First.

Untuk menghindari hal itu, sebaiknya Anda selalu menjaga posisi tubuh agar sejajar dengan layar komputer. Ini membantu mencegah rahang terkulai karena melihat ke bawah terlalu banyak.

Selain itu hindari terus-menerus menyandarkan wajah ke tangan dalam jangka waktu lama. Karena tanpa disadari kebiasaan ini dapat menimbulkan garis-garis yang tidak diinginkan pada wajah.

Untuk menghindarinya, Anda dapat menyesuaikan ketinggian kursi sehingga lengan Anda bisa disandarkan di meja.

Terkait dengan lamanya durasi bekerja di kantor, stres berkepanjangan di tempat kerja juga dapat membahayakan kesehatan kulit.

''Stres memiliki efek merusak pada DNA penting dalam sel-sel tubuh. Stres dapat membuat kelenjar sebaceous memproduksi lebih banyak minyak sehingga menimbulkan jerawat,'' kata Jill.

Selain menjaga nutrisi, perhatikan konsumsi Vitamin D yang merangsang produksi elastin dan kolagen.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.