twitter  
Profil  

Rabu, 26 April 2017 | 19:17 wib
Oysho Hadir di Pakuwon Mall Surabaya


Indonesia masih dipandang sebagai glowing market bagi label-label highstreet asal Spanyol. Setelah Zara, Stradivarius, Bershka, dan Pull & Bear, kini giliran Oysho masuk ke Jakarta dan Surabaya. Berbeda dengan label-label highstreet yang menyediakan busana bepergian, Oysho justru menawarkan sleepwear, gymwear, lingerie, beachwear, serta aksesoris dan sepatu di semua musim.

Kata Grace Alvin, Area Merchandiser Oysho Indonesia saat pembukaan Oysho di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (13/04), untuk tren beachwear yang saat ini mengadopsi feminin elegan look era 50 - 70an. Sedangkan koleksi swimwear atau bikini tren 2017 milik Oysho merujuk ke tren desainer Internasional.

''Pemilihan cutting yang simetris, one shoulder, sabrina, flare pants dan warna - warna soft seperti coklat dan putih banyak mendominasi karena sekarang ini inspirasinya ke warna - warna alam,'' kata Grace. Oysho mengombinasikan fashion design dengan material yang berkualitas dan nyaman.

Di Asia Tenggara, Oysho hadir di lantai 2 Plaza Indonesia dan Pakuwon Mall Surabaya. (Yosan / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.