twitter  
Profil  

Senin, 01 Mei 2017 | 11:13 wib
Kartini Masa Kini Jangan Lupa Bahagia

Miracle Aesthetic Clinic menjadi satu diantara brand yang setia membantu wanita cantik luar dan dalam. Dalam acara peringatan Hari Kartini di Miracle Aesthetic Clinic (26/4), dr Lanny Juniarti Dipl AAAM, President Direktur Miracle Aesthetic Clinic Indonesia, mengingatkan kembali tentang beauty inside out.

''Definisi wanita cantik itu harus cantiknya luar dalam, seimbang. Tidak hanya tampilan secara lahiriahnya kita sebut cantik atau memenuhi kriteria ideal sehingga disebut cantik, tetapi dia juga harus happy dengan dirinya. Dia harus happy inside sehingga sisi happiness itu terpancar, karena sering kita bisa melihat orang mungkin secara lahiriah cantik, secara fisik cantik tapi kalau dia nggak happy jadi nggak terlihat tuh cantiknya,'' kata dr Lanny Juniarti. Lanny pun sengaja menghadirkan Monica Kumalasari, psikoterapis dan Life Coach untuk sesi menguak makna di balik Garis Ekspresi.

Acara yang berlangsung di Miracle Thamrin Surabaya ini dihadiri sosialita kota Surabaya, Novita Yunus (owner Batik Chic), Asrilia Kurniati (Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya), dan sejumlah tamu lainnya.

Selain mengulas tentang personality, Lanny juga mengundang dr Gerard Tan Kosultan Estetik dari Singapura yang berbagi informasi dan pengalaman tentang perawatan menggunakan 3-Layer Ultherapy. Metode perawatan ini mampu menembus 3 lapisan kulit yang berfungsi untuk pengencangan kulit di area wajah tanpa tindakan bedah.

Di kesempatan ini Miracle juga merilis Miracle 4R Ultherapy, inovasi baru dari perawatan Ultherapy. ''Miracle 4R Ultherapy ini sudah teruji secara klinis dan menggunakan alat Ulthera yang mendapatkan pengakuan resmi dari US FDA-clered. Karena itu, kami siap memberikan keajaiban baru pengencangan kulit tanpa pembedahan bagi Anda,'' kata dr Lanny. (Yosan/Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.