twitter  
Profil  

Minggu, 07 Mei 2017 | 14:11 wib
Cegah Penuaan Dini dengan Plasenta Rusa


Bila beberapa tahun lalu inovasi kecantikan terbaru menggunakan injeksi sel punca dari darah kita, kini plasenta rusa dipercaya mampu mencegah penuaan dini. Menurut dr Wiraguna, SpKK , nutrisi dalam plasenta rusa bisa meregenerasi sel-sel dalam tubuh manusia. ''Plasenta rusa ini kaya growth factor, vitamin, dan antioksidan. Growth factor inilah yang merupakan zat yang pemacu pertumbuhan sel. Jika dikonsumsi akan menumbuhkan sel atau jaringan baru yang membentuk kolagen, kolagen iniah yang bisa mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih elastis. Belum lagi vitamin dan antioksidan yang ada didalam plasenta rusa ini,'' Kata dr Wiraguna SpKK saat ditemui SHE Radio dalam acara peluncuran produk Frozen Age di Pakuwon Mall Surabaya, sabtu (6/5).

Plasenta rusa ini diambil secara khusus dari tanduk rusa. Kata Stephanie Christine Widjaja, Director Frozen Age,  tidak perlu khawatir plasenta ini bekerja kontradiktif di tubuh manusia. ''Plasenta rusa punya kesamaan yang kuat dengan sel - sel yang dibutuhkan manusia, karena itu plasenta rusa lebih efektif untuk pembaruan sel kulit,'' kata Christine.

Kini, plasenta rusa dipasarkan melalui produk bernama Frozen Age. Produk ini hadir dengan dua pilihan perawatan kecantikan dan kesehatan. Produk ini punya standarisasi dari USA dan New Zealand yang terbukti aman untuk berbagai jenis kulit orang Asia dan Halal. (Yosan / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.