twitter  
Profil  

Sabtu, 27 Mei 2017 | 11:09 wib
House2House Aplikasi untuk Kebutuhan Cantikmu


Diakui atau tidak, sekarang ini ada banyak pelaku jasa makeup-artist (MUA). Sebagai calon customer kita sering dibuat bingung untuk memilih mana makeup-artist yang benar-benar profesional dan mana makeup-artist yang hasil ''karyanya'' cocok dengan selera dan budget kita.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kini ada aplikasi mobile bernama House2House. Aplikasi ini berisi kumpulan MUA dan hair dresser yang sudah terseleksi kualitasnya. ''Kita bisa memilih Make Up Artist atau hair dresser sesuai kebutuhan dan budget yang kita miliki,'' kata Herwanto CEO House2House Indonesia saat peluncuran Aplikasi House2House Indonesia di Ciputra World Hotel Surabaya, Minggu (21/05).



Aplikasi ini membantu calon customer untuk saling memberikan rating dan review sebelum memilih MUA atau hair dresser yang diinginkan. ''Aplikasi ini juga menampilkan harga serta portfolio para MUA jadi sangat memudahkan costumer untuk mengontaknya melalui private chat yang kami sediakan. Kemudahan berikutnya juga akan diberikan seperti pelayanan pembayaran menggunakan kartu kredit dengan fasilitas cicilan hingga 12 bulan yang saat ini masih dalam proses,'' kata Herwanto.

Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store untuk pengguna android dan menyusul di App Store untuk pengguna iOS. Meski Aplikasi ini berasal dari Surabaya tapi bisa dipakai di seluruh Indonesia. Costumer hanya perlu melakukan persetujuan dengan tenaga expert yang ditawarkan kemudian mereka akan datang kemana pun Anda berada. (Yosan Ardian / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.