twitter  
Profil  

Selasa, 18 Juli 2017 | 17:17 wib
Kulit Lebih Lembab dengan Spa Mangga
 

Kesegaran mangga kini tak hanya dapat dinikmati lidah, tubuh kita pun kini bisa merasakan sensasi segar buah mangga melalui spa.

Untuk urusan kulit, mangga bisa mengatasi bintik hitam, menyembuhkan jerawat, mengatasi kulit terbakar karena matahari, serta melembabkan rambut. Kandungan alpha hydroxy acid dalam mangga berguna untuk melunakkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di pori sehingga lebih mudah dieksfoliasi.

Menurut Putri Rahayu, terapis di Ten Eleven Spa and Fitness Hotel Santika Pandegiling Surabaya, spa mangga dilakukan dengan menerapkan metode traditional Balinese massage. Pertama, tahapan spa diawali dengan peregangan lembut, akupresur dan olesan minyak aromaterapi untuk menstimulasi aliran darah dan menghasilkan relaksasi. Kemudian barulah dilakukan proses body scrub dan body mask.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.