twitter  
Profil  

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 20:26 wib
Peduli Hi-Tech, Emdee Rilis EDI


Sejak dulu pelayanan yang solutif dan cepat akan selalu diidolakan konsumen. Menyadari tuntutan semacam ini, Emdee Clinic mencoba 'meringkas' pelayanan di meja customer service dengan bantuan teknologi bernama EDI atau Emdee Digital Information. Melalui EDI, pelanggan dapat langsung memperoleh informasi seperti promo yang sedang berlangsung, jadwal praktik dokter, agenda acara, sampai ke jenis perawatan yang tersedia.

''Pelanggan dapat mengakses secara self service sehingga tidak perlu lagi menunggu informasi dari cutomer service,'' kata dr Leni Kumalasari Dipl. AAAM, Clinic Director of Emdee Group dalam presentasinya di acara Media dan Cutomer Gathering (28/07).

Pengenalan EDI pada loyal customer Emdee ini juga semakin lengkap dengan tren perawatan HIFU atau High Intensity Focussed Ultrasound yang dihadirkan dr. Herawati Lianto, konsultan Emdee Clinic. HIFU merupakan teknologi non-invasif yang menggunakan alat ultrasound agar kolagen dan elastin dalam kulit jadi terstimulasi. ''Hasilnya tekstur kulit lebih kencang, elastis, dan kenyal,'' kata dr Herawati.

Sirkulasi darah yang membawa oksigen dan nutrisi bagi kulit jadi lebih optimal sehingga selain efek pengencangan, perawatan ini juga memberikan efek wajah tirus tanpa operasi plastik. Perawatan HIFU umumnya digunakan untuk memperbaiki area pipi, sekitar mata, dagu, dan leher yang lebih dulu mengalami kendur. (Yosan Ardian / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.