twitter  
Profil  

Rabu, 13 September 2017 | 10:29 wib
Beres - Beres Rumah Bisa Bakar Kalori


Sebagai seorang wanita apalagi yang kerjanya tiap hari hanya mengurusi rumah tangga memang bisa dibilang berat, mulai dari menyiapkan sarapan, bersih bersih rumah, mengepel menyapu bahkan sampe menguras bak mandi. Eits tapi jangan salah, ternyata ada sebuah studi yang mengungkapkan aktivitas bersih-bersih rumah bisa membakar kalori sehingga anda tidak perlu repot pergi ke sanggar senam.

Studi dari Good Houskeeping Institute (GHI) yang dilaporkan Daily Mail, menemukan bahwa menyapu, mengepel dan membersihkan kamar mandi adalah cara yang efektif untuk membakar kalori, rata-rata saat anda membersihkan rumah selama sekitar 2 jam bisa membakar 600 kalori, dan ini sama seperti anda berlari hampir 10 kilometer. Sementara itu, kalori yang paling sedikit terbakar adalah saat anda memebersihkan rumah menggunakan vacuum clenaer, yaitu 86 kalori.

Jadi tidak ada salahnya jika anda lebih giat lagi waktu bersih-bersih rumah karena ada 2 keuntungan yang anda dapat, rumah bersih dan tubuh anda menjadi sehat plus makin di cintai ama keluarga.

(Fariz)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.