twitter  
Profil  

Selasa, 21 November 2017 | 14:34 wib
Lipstik untuk Korban KDRT
 
Ada banyak cara membantu korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Misalnya seperti yang dilakukan Natasha Moor, make-up artist yang berbasis di Hong Kong. Natasha baru-baru ini mengenalkan 21 warna lipstik buatannya yang spesial. Hasil penjualan lipstik ini akan didonasikan pada para korban KDRT di seluruh dunia.

Dengan hashtag #DoMoor yang dia populerkan di Instagram, Natasha ingin memotivasi perempuan untuk membantu sesama perempuan dengan sesuatu yang mereka suka : lipstik. Natasha Moor bersama dengan International STEM Society for Human Rights dan Beauty Within H.E.R. memberikan donasi kepada korban KDRT supaya mereka bisa kembali bersemangat menata hidup dengan layak.

Natasha merancang formula untuk ke-21 warna lipstik dan lip cream yang dia buat. Setiap warna diberi nama yang memiliki makna kekuatan diri. Seperti conquer (menaklukkan), ambition (ambisi), warrior (pejuang), boss, intuition, legacy, CEO, empower, dll. Lipstik dan lip cream Natasha Moor ini dibanderol mulai Rp 280 ribu sampai Rp 320 ribu. Setelah membantu korban KDRT, Natasha juga ingin membantu korban perdagangan manusia. Hebat!
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.