twitter  
Profil  

Kamis, 07 Desember 2017 | 13:20 wib
Inner Facial, Rahasia Cantik Meghan Markle


Meghan Markle menjadi selebritis yang namanya paling banyak dicari akhir-akhir ini. Setelah mengumumkan pertunangan resminya bersanma Pangeran Harry, Meghan langsung menjadi incaran banyak media. Pilihan fashion Meghan sampai perawatan kecantikannya mulai banyak dibicarakan.

Soal perawatan kulitnya yang selalu tampak glowing dan sehat, Meghan rutin melakukan inner facial. Perawatan inner facial ini dipopulerkan Nichola Joss. Kata Meghan,cara melakukan inner facial ini bagi sebagian orang akan dianggap konyol. ''Tapi ini berhasil untuk saya,'' kata Meghan.

Karena rajin melakukan inner facial ini, Meghan merasakan tulang pipi dan rahangnya selalu terlihat indah. Inner facial dilakukan dengan cara memijat pipi bagian atas, tengah, rahang, sampai dagu, dari dalam rongga mulut. Tekanan pada rongga mulut bagian dalam ini akan membuat jaringan otot di wajah lebih aktif dan elastis.

Nichola Joss mengatakan, teknik perawatan inner facial ini bermanfaat untuk memperbaiki tekstur, warna, kontur kulit, sampai mengatasi otot yang kendur di wajah. ''Dengan begitu, wajah akan terlihat segar,'' kata Nichola Joss di situs resminya. Selain Meghan Markle, Kate Moss dan Jennifer Lopez juga ikut melakukan teknik ini untuk merawat wajahnya. Inner facial bahkan diprediksi booming pada 2018.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.