twitter  
Profil  

Senin, 10 April 2017 | 15:52 wib
Muslimat NU Diajak Tampil Cantik Luar dan Dalam
Untuk kali ketiga, SHE Radio bersama Natur E Advance sukses menggelar SHE and Friends ''Kulit Cantik Tampak Lebih Muda'' (8/4). Sekitar 210 peserta dari Muslimat Nahdlatul Ulama Surabaya ikut serta meramaikan acara SHE and Friends kali ini.



Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang ditutup dengan penampilan hadrah dari Muslimat NU Kecamatan Krembangan Surabaya. Selama tiga jam, para peserta yang mengenakan dresscode putih dan jilbab hijau ini menyimak materi Merawat Kulit Cantik Luar dan Dalam bersama dr. Yeni Wibowo, praktisi kesehatan wanita, serta materi personal grooming dari Bawinda Lestari, praktisi kepribadian dan public speaker.



Materi pertama dimulai dengan penjelasan dr. Yeni Wibowo tentang merawat kulit dari dalam dan luar. Para peserta juga tak ketinggalan untuk bertanya langsung pada dr. Yeni terkait kondisi kulit mereka dan pengalaman menjalani perawatan kulit yang kurang efektif. ''Jenis kulit ada tiga. Normal, kering, dan sensitif. Kita harus tahu persis apa jenis kulit kita agar bisa memilih produk perawatan kulit yang pas,'' kata dr. Yeni Wibowo.



Yeni mengatakan, perawatan kulit dari luar berarti teratur membersihkan wajah, menggunakan pelembab dan tabir surya untuk wajah, mandi rutin, spa, lulur, menggunakan pelembab dan body lotion. Sedangkan perawatan dari dalam diantaranya cukup buah dan sayur, minum air mineral sesuai kebutuhan tubuh, serta mengonsumsi suplemen vitamin yang memasok antioksiden seperti Vitamin E dan C.



''Saat usia bertambah, kulit butuh astaxanthin dari ganggang merah fungsinya untuk mengurangi kerutan, meningkatkan kelenturan, mencegah kulit kering meningkatkan kelembaban, menghaluskan dan menyamarkan flek,'' kata dr. Yeni Wibowo. Natur E mengenalkan Natur E Advanced, suplemen vitamin E alami dari ganggang merah yang mengandung Astaxanthin, likopen, dan vitamin E dari biji gandung dan bunga matahari. Kandungan Astaxanthin inilah yang membuat Natur E Advanced berbeda. Astaxanthin mampu menangkan radikal bebas 6.000 kali lebih kuat dari vitamin C, dan 40 kali lebih kuat dari betakaroten.


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.