twitter  
Profil  

Senin, 15 Mei 2017 | 12:46 wib
Dermatix Sahabat Cantik untuk Si Bekas Luka


Bertambah lagi sahabat bunda masa kini. Untuk Anda yang memiliki bekas luka operasi, bekas luka terbakar, luka tergores, terpotong, atau bekas luka akibat gigi serangga, serta luka jerawat, kini tak perlu khawatir. Bekas luka yang terlihat memang bisa menurunkan kadar kepercayaan diri, karena itu sudah hadir Dermatix, produk perawatan bekas luka yang digunakan dokter bedah plastik dan kulit.

Dermatix berisi formula silikon tercanggih CPX Siklopentasiloksan dan vitamin C, teruji secara klinis dalam meratakan, menghaluskan & memudarkan bekas luka. Menurut Estri, Brand Activation Dermatix dan Transpulmin, Dermatix dibuat untuk membantu memudarkan bekas luka menonjol atau scar hipertofi. ''Selama luka itu masih kurang dari dua tahun, masih terasa gatal, dan nyeri,'' kata Estri.



Untuk bekas luka scar atropi atau bekas luka jerawat dan cacar air, Dermatix hanya menghilangkan warna dari bekas lukanya. Kelebihan dari Dermatix adalah cepat kering, tidak berminyak dan tahan lama, dapat digunakan oleh seluruh keluarga, dapat digunakan diarea wajah setelah pemakaian, dapat ditimpa dengan kosmetik. Dermatix hanya dipakai untuk luka yang sudah kering dan menutup.

Penggunaan Dermatix juga lebih hemat karena hanya dioleskan sebutir jagung, dapat digunakan pada bekas luka sepanjang 15cm, kemasan 7gr dapat digunakan selama 1 bulan untuk pemakaian teratur 2x sehari, dan tidak menimbulkan maserasi atau kondisi menjadi pucat, lembab, keriput dan basah, akibat diplester terlalu lama. Aplikasikan 2 kali sehari, secara teratur, minimal 2 bulan.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.