twitter  
Profil  

Rabu, 17 Mei 2017 | 19:40 wib
Redakan Flu Bayi dengan Transpulmin BB


Pijat terbukti mampu mengurangi gangguan pernapasan pada balita. Terutama bila menggunakan pelumas pijat berbahan Eucalyptol yang bisa melegakan napas dan menghangatkan badan bayi. Menurut Estri, brand manager activation dari Dermatix dan Transpulmin, balsam bayi yang mengandung ekstrak chamomile bermanfaat untuk rileksasi, anti radang, dan meredakan kecemasan ringan.



''Kandungan eucalyptol dan chamomile ada dalam Transpulmin BB (balsam bayi) yang berguna untuk meredakan gejala influenza pada bayi,'' kata Estri, dalam acara SHE and Friends Hello Motherhood (14/5). Transpulmin BB cocok digunakan untuk bayi di bawah usia dua tahun. ''Khusus untuk Transpulmin balsam bayi tidak mengandung camphor dan menthol, dan pasti lembut untuk kulit bayi,'' kata Estri. Oleskan Transpulmin BB Balsam pada dada, punggung dan leher dan diamkan selama beberapa menit. Untuk hasil maksimal gunakan 2 sampai 4 kali sehari.



Transpulmin memang punya dua jenis, Transpulmin BB dan Transpulmin untuk dewasa. Keduanya tidak berminyak, tidak lengket, dan nyaman setelah dioleskan. ''Untuk Transpulmin khusus dewasa mengandung menthol yang meringankan gejala pilek, sinusitis,  dan gangguan pernapasan lainnya. Sedangkan camphor, berguna untuk menghangatkan badan, dan sebagai analgesik ringan. Adapun kandungan sage oil bermanfaat sebagai aromaterapi untuk memperbaiki emosi,'' kata Estri.



Olehkan 1-4 cm Transpulmin Balsam ke dada, punggung dan leher diamkan selama beberapa menit. Transpulmin Balsam dewasa juga dapat dihirup uapnya dengan cara memasukkan beberapa cm Transpulmin Balsam ke dalam 1 liter air hangat lalu hirup uapnya.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.