twitter  
Profil  

Jumat, 13 Oktober 2017 | 21:51 wib
Cantik a la Muslimah Tetap Lakukan Perawatan Luar dan Dalam
 

Mempertahankan kecantikan diusia yang tak lagi muda memang jadi tantangan bagi setiap wanita, tak terkecuali wanita muslimah yang mengingikan tetap cantik sesuai dengan kaidah islam.



SHE and Friends gathering yang diselenggarakan She Radio bersama Natur E Advanced, sabtu (7/10). Mengajak komunitas Aisyiyah Jawa Timur mengetahui cara merawat kecantikan yang tidak hanya dari luar tapi dari dalam, sekaligus melalui etika kepribadian secara islami.



Acara yang dihadiri lebih dari 200 peserta tersebut menghadirkan dr Yenni Wibowo Ahli Kecantikan dan Dra Hj. Rukmini Wakil Ketua PW Aisyiyah Jatim sebagai pemateri Cantik a la Muslimah.

 

Penggunaan produk perawatan kulit harus dibarengi dengan pengetahuan dasar tentang jenis kulit yang kita miliki. ''Jenis kulit ada tiga. Normal, kering, dan sensitif. Kita harus tahu persis apa jenis kulit kita agar bisa memilih produk perawatan kulit yang pas,'' kata dr. Yeni Wibowo.



Yeni mengatakan, perawatan kulit dari luar berarti teratur membersihkan wajah, menggunakan pelembab dan tabir surya untuk wajah, mandi rutin, spa, lulur, menggunakan pelembab dan body lotion. Sedangkan perawatan dari dalam diantaranya cukup buah dan sayur, minum air mineral sesuai kebutuhan tubuh, serta mengonsumsi suplemen vitamin yang memasok antioksiden seperti Vitamin E dan C.


''Saat usia bertambah, kulit butuh astaxanthin dari ganggang merah fungsinya untuk mengurangi kerutan, meningkatkan kelenturan, mencegah kulit kering meningkatkan kelembaban, menghaluskan dan menyamarkan flek,'' kata dr. Yeni Wibowo. Natur E mengenalkan Natur E Advanced, suplemen vitamin E alami dari ganggang merah yang mengandung Astaxanthin, likopen, dan vitamin E dari biji gandung dan bunga matahari. Kandungan Astaxanthin inilah yang membuat Natur E Advanced berbeda. Astaxanthin mampu menangkan radikal bebas 6.000 kali lebih kuat dari vitamin C, dan 40 kali lebih kuat dari betakaroten.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.