twitter  
Profil  

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 12:50 wib
Menjadi Muslimah Yang Bermartabat

Setiap wanita muslimah mendambakan dirinya memiliki akhlaq yang baik sesuai dengan kaidah islam. Dalam acara SHE And Friends Beauty Talkshow bersama Natur E Advanced dan Aisyiyah Jatim yang diselenggarakan She Radio mengajak peserta untuk mengetahui cara menjadi wanita muslimah yang bermartabat tidak hanya menjaga kecantikan luar dan dalam.



"Setiap wanita muslimah memiliki martabat yang terketak pada ketaqwaan dan akhlaqul karimah.Bermartabat secara islami menunjukkan adanya marwah yang artinya mereka memiliki, kehormatan diri, harga diri dan nama baik," kata Dra Hj. Rukmini Wakil Ketua PW Aisyiyah Jatim saat menyampaikan materi Cantik a la Muslimah dihadapan para peserta SHE And Friends Beauty Talkshow di Sky Ballroom Fave Mex Hotel Surabaya, sabtu (7/10).

Ada suatu pepatah yang menyebut wanita muslimah adalah perhiasan dunia dan ia lebih mulia daripada bidadari di surga. Menjadi wanita muslimah yang baik hendaknya menjadi cita-cita setiap wanita karena wanita muslimah tentunya disukai Allah SWT dan juga orang-orang disekitarnya.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.