twitter  
Profil  

Selasa, 19 Desember 2017 | 14:09 wib
Perlindungan Kulit Usia 40an
 

Banyak wanita yang memandang masa tua sebagai awal masalah. Padahal bila kita tahu rahasia menjaga penampilan agar tetap fit, kita tak perlu melakukan operasi plastik yang berisiko. Menurut dr. Yeni Wibowo, praktisi kecantikan dalam acara SHE and Friends with Natur E Advanced dan Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia serta Ikatan Wanita Bank Gerbangkertosusila, menjelaskan tipsnya.

  • Cleansing dan Moisturizing. Membersihkan wajah minimal dua kali sehari membantu melindungi kesehatan dan kecantikan kulit. Agar terbebas dari kulit yang kering, pakai pembersih yang berformula lembut dan hindari menggunakan toner berbahan dasar alkohol.  Ikuti dengan mengoleskan pelembap pada pagi dan malam hari untuk menjaga kulit tetap lembap dan kenyal.
  • Tabir Surya itu Wajib! Bukan hanya menurunkan risiko kanker kulit, tabir surya jadi senjata ampuh terhadap penuaan. Hal ini diperkuat dari hasil penelitian tahun 2013 yang dimuat di Annals of Internal Medicine yang menemukan orang-orang terhindar dari tanda penuaan dengan mengaplikasikan tabir surya empat hari dalam seminggu. Gunakan tabir surya dengan minimal 30 SPF baik saat cerah atau hujan untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
  • Rutin Berolahraga. Olahraga meningkatkan sirkulasi darah yang bikin kulit tampak segar dan glowing. Luangkan waktu untuk latihan fisik selama 30 menit setiap hari dan Anda akan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.
  • Have Fun!Stres bukan hanya mempengaruhi mood saja, lho. Jika dibiarkan, kondisi tertekan dapat memperburuk kondisi kulit yang mengalami jerawat dan eksim, seperti hasil penelitian yang dimuat dalam jurnal Seminars in Cutaneous Medicine and Surgery. Untuk mengatasinya, jangan kungkung diri di dalam kamar, kecuali untuk mendapatkan tidur yang cukup.
  • Makanan Sahabat Kulit. Makanan bisa jadi teman atau musuh bagi kulit Anda. Konsumsi makanan yang tinggi lemak, gula, maupun kalori memicu kulit kusam dan berjerawat. Tomat yang kaya akan lycopene juga memberi perlindungan terhadap sinar UV.
  • Selain itu, makanan yang mengandung asam lemak omega 3, seperti salmon dan ikan berminyak lainnya juga membantu menjaga kelembapan alami kulit dan membuatnya tetap kenyal. Untuk mendapatkan manfaat optimal, cukup konsumsi dua kali seminggu.
  • Selain makanan bernutrisi ini, lengkapi perawatan kulit dari dalam dengan konsumsi Natur-e Putih Advanced soft capsule. Cukup sehari sekali setelah makan malam, kandungan Astaxanthin dari ganggang merah yang merupakan antioksidan terkuat di dunia dengan kekuatan lebih dari 40 kali efektif menyamarkan garis halus, kerutan dan flek hitam.

Kandungan vitamin E alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji matahari membuat kulit kembali lembap, sedangkan lycopene dari tomat berfungsi melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Jangan ragu mengonsumsi Natur-e Putih Advanced Soft Capsule untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda dan rutin mengoleskan Natur-e Putih Advanced Hand Body Lotion untuk memaksimalkan kecantikan kulit Anda.

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.