twitter  
Profil  

Kamis, 21 Desember 2017 | 11:04 wib
Rahasia Kulit Cantik di Masa Puber


Tuntas sudah perjalanan program ''SHE Radio Goes to Campus'' tahun ini. Universitas yang menjadi pilihan terakhir kami adalah Universitas PGRI Adibuana Surabaya. Masih dengan tema Natur-E Awali Cantikmu Beauty and Smart Talkshow, tim SHE Radio dan Natur-E siap berbagi informasi mengenai cara-cara menjaga kecantikan di usia 20an dan trik berkomunikasi yang excellence bersama Bawinda Lestari, pakar public speaking.

Bicara tentang cara menjaga kesehatan kulit di masa puber memang penuh tantangan. Satu diantara tantangannya adalah terjadi perubahan hormon yang signifikan. Dengan perubahan hormon ini maka produksi sebum pada kulit akan meningkat, sehingga wajah pun rentan berjerawat. Untuk mencegah timbulnya jerawat agar tidak semakin parah, diperlukan perawatan kulit secara teratur untuk mengatasi dan merawat kulit berjerawat. Tak hanya itu, kulit remaja usia pun perlu diberi nutrisi dari dalam dengan mengonsumsi vitamin E alami untuk kulit.


Kata dr. Yeni Wibowo, praktisi kecantikan dalam acara SHE and Friends, di usia jelang 20 tahun, umumnya kondisi kulit masih sehat. Karena itu kulit hanya membutuhkan 100 IU saja untuk mempertahankan kesehatan dan menjaga kelembapan kulit. Natur-E kapsul 100 IU cocok untuk perempuan di usia 18-25 tahun. Konsumsilah kapsul ini 1 kali sehari. Pemakaian teratur bisa menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tampak segar dan mulus.

Vitamin Natur-E boleh dikonsumsi mulai dari remaja, ibu hamil, menyusui dan orang tua. Kapsulnya terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang sapi sehingga halal untuk dikonsumsi siapa aja dari semua kalangan. Soft kapsul vitamin Natur-E terbuat dari ekstrak minyak biji bunga matahari yang mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol). Minyak biji bunga matahari mengandung asam linoleat, satu diantara lemak yang baik untuk kesehatan tubuh khususnya kulit. Selain itu suplemen kulit ini mengandung ekstrak minyak kecambah dan minyak kacang kedelai yang juga mengandung vitamin E. 

 
Natur-E juga memiliki kandungan minyak biji gandum yang mengandung asam lemak tak jenuh sehingga mudah diserap tubuh. Minyak biji gandum juga bisa berfungsi sebagai anti-peradangan yang bisa digunakan untuk mencegah gatal-gatal dan meringankan iritasi, melembapkan kulit sehingga kulit terhindar dari pecah-pecah.

Minyak kacang kedelai memiliki tekstur yang hampir sama dengan minyak pada umumnya tetapi minyak kedelai memiliki manfaat khusus yang menjadikannya lebih istimewa, salah satunya meningkatkan kadar HDL (lemak baik) kolesterol dan menurunkan LDL (lemak jahat) kolesterol. Pada dasarnya vitamin E yang terkandung dalam Natur-E bersifat larut dalam lemak. Sesaat setelah diminum, vitamin E akan langsung diserap oleh lemak, sehingga proses pencernaannya tidak melewati ginjal sama sekali. Jadi aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak merusak ginjal. Fakta lainnya, vitamin Natur-E bahkan boleh dikonsumsi dalan jangka waktu panjang, lho! Sebab, dosis yang ada pada setiap kapsul Natur-E telah disesuaikan dengan kebutuhan vitamin E manusia, yakni 100 IU sampai 300 IU per harinya.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.