twitter  
Profil  

Kamis, 07 September 2017 | 14:35 wib
Yuk! Traveling Asik ke Singapura Walau Cuma Sehari



Singapura adalah negara yang menjadi salah satu pilihan favorit untuk traveling ke luar negeri dan terhitung dekat dengan Indonesia. Tapi ada jadinya kalau kita hanya punya satu hari libur namun ingin ke Singapura? Don’t worry teman She, ini dia tips traveling ke Singapura pulang-pergi.

1. Pilih keberangkatan yang paling pagi dan paling malam agar tetap punya banyak waktu untuk jalan-jalan.

2. Tidak perlu membawa pakaian karena tidak akan menginap, kecuali jika akan bermain permainan yang bisa membuat baju basah, misalnya di taman hiburan.

3. Tukarkan uang secukupnya untuk makan, transportasi, biaya tiket masuk tempat wisata, dan belanja.

4. Jika akan melakukan kegiatan yang membuat berkeringat, jangan lupa bawa tisu pembersih tubuh sebagai alternatif mandi.

So, nggak ada alasan lagi nggak sempat liburan karena libur hanya sehari ya teman She. Dr Michael Brein, seorang psikolog sosial pun bilang bahwa berlibur itu sangat penting sebagai sarana untuk keluar dari rutinitas harian, secara fisik dan psikologi.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.