twitter  
Profil  

Senin, 06 Februari 2017 | 10:14 wib
Mengapa Donald Trump Jarang Menggandeng Melania?


Berbeda dengan Barack Obama yang selalu terlihat mesra dan saling mendukung dengan Michelle Obama, Donald Trump, Presiden Amerika terpilih justru jarang terlihat menggandeng tangan sang istri, Melania Trump.

Masih teringat jelas ketika Donald Trump memilih lebih dulu menaiki tangga dan menyalami Presiden Barack Obama dan istrinya saat dia dilantik pada 20 Januari lalu. Sementara, Melania harus berusaha sendiri keluar dari mobil sambil membawa bingkisan.

Mengutip Daily Mail, Minggu (5/2), kejadian semacam ini kembali terjadi saat keduanya menggelar kunjungan ke Florida. Sesaat setelah turun dari Air Force One di Bandara Internasional Palm Beach, Melania yang mencoba menggandeng tangan sang suami langsung dilepas Trump untuk bersalaman dengan para penyambutnya. Tak hanya sekali Melania mencoba menggandeng, sempat juga Trump memegang tangannya dengan hangat, ditepuk dua kali, dan lagi-lagi dilepasnya.

''Pegangan tangan secara tipikal memperlihatkan pasangan sebagai satu kesatuan. Tapi yang saya lihat, saya rasa dia berkata 'saya ingin terlihat sebagai presiden dengan cara saya'. 'Sata ingin memperlihatkan betapa kuatnya saya' dan itu sangat jelas sikap itu yang dipilihnya,'' kata Patti Wood, ahli gerak tubuh.

Patti menjelaskan, saling berpegangan tangan bisa menunjukkan komunikasi antara seseorang dan pasangan. Namun, dia menyakini Trump enggan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

''Dia tidak ingin melakukannya di depan publik. Sangat jelas apa yang dilakukan Melania, dia sangat ingin bergandengan tangan. Hal itu membuatnya merasa terhubung dan seakan mendapat kekuatan dan percaya diri, dan Trump berkata 'jangan, jangan di depan publik,'' kata Patti.

Like father like son, saat mengikuti rangkaian parade di Pennsylvania Avenue, sikap Barron, putra Melania dan Donald Trump juga sering menepis gandengan tangan sang ibu. Baron tampak memilih berjalan berdampingan saja dibanding harus bergandengan tangan.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.