twitter  
Profil  

Senin, 08 Mei 2017 | 10:53 wib
Ngopi with Value ala Filosofi Kopi


Film Filosofi Kopi yang tayang di bioskop pada 2015 ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Chicco yang dalam film itu berperan sebagai Ben, seorang barista ambisius, dan Rio yang menjadi pemilik cafe tempat Rio bekerja, saat ini sedang sibuk mempromosikan bisnis kopi mereka. Melalui kedai kopi yang diberi nama Filosofi Kopi, Chicco dan Rio berniat mengapresiasi petani kopi dengan mengenalkan konsep ngopi ''story behind the beens''.

''Untuk teman-teman yang ngopi bisa tanya ini kopi apa, siapa penanamnya, siapa yang roasting, ditanam di ketinggian berapa, kita akan berikan pengetahuan itu kepada konsumen,'' kata Chicco yang ditemui SHE Radio saat pembukaan Filosofi Kopi di ROCA restaurant ARTOTEL Surabaya, Jumat (5/5).

Filosofi Kopi menyediakan kopi dari tiga jenis biji kopi andalan film Filosofi Kopi, yaitu Perfecto, Tiwus, dan Lestari. Variasi kopi yang ditawarkan ada kopi tubruk sampai kopi latte. ''Tiap bulan kami upgrade menu dengan kopi dari daerah lain yang berbeda-beda. Sekarang pakai Flores, Gayo, atau dari daerah lainnya,'' kata Chicco Jerikho.

Christine Radjimin, Chairman ARTOTEL Indonesia yang berkolaborasi dengan Filosofi Kopi mengatakan, pihaknya menghargai produk-produk artisan yang tidak kalah dengan kualitas internasional. Untuk Anda yang ingin coba, Filosofi Kopi bisa didapat di ROCA Reastaurant ARTOTEL Surabaya yang buka selama 24 jam. Nikmati juga penawaran spesial 1 gelas kopi gratis setiap menginap atau makan siang dan makan malam hingga tanggal 20 Mei 2017. (Yosan / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.