twitter  
Profil  

Jumat, 03 November 2017 | 19:39 wib
Tampil Stunning Dengan Jam Tangan Sesuai Warna Kulit? Ini Dia Tipsnya


Jam tangan kini juga menjadi satu pemanis dalam penampilan kita sehari-hari. Dan supaya jam tangan tampil stunning, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah menyesuaikan warna jam tangan itu dengan warna kulit kita teman She

1). Kulit Warna Gelap

Untuk teman She pemilik warna kulit gelap atau sawo matang harus lebih berhati-hati memilih warna jam tangan. Hindari pemilihan warna kuning, shocking pink, merah, dan hijau lime, karena justru akan membuat penampilan jadi berlebihan. Sedangkan pemilihan jam tangan terlalu gelap seperti warna hitam, coklat tua, abu-abu tua, juga justru akan membuat tampilan jam tangan samar dengan warna kulit gelap Anda. So, pilihlah jam tangan berwarna lembut yang netral seperti cream, biru donker, merah hati, atau abu-abu muda.

2). Kulit Warna Terang

Semua warna akan masuk dengan kulit terang. Mulai dari warna gelap, cerah atau warna-warna yang lembut sekalipun.

3). Kulit Warna Kuning Langsat

Pada dasarnya warna kulit kuning langsat cocok untuk semua warna, dan kalau ingin bereksperimen, bisa coba dengan berbagai model bentuk jam tangannya.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.