twitter  
Profil  

Rabu, 09 Agustus 2017 | 19:38 wib
Kids Fashion Arcade 2017 So Wonderful


Banyak orang tua yang ingin mengeksplorasi bakat si anak dengan mengikutkan lomba. Apakah ini salah? Tergantung apakah si anak menikmati prosesnya atau tidak. Sebagai orang tua memang perlu mengukur kemampuan dan ketangguhan mental anak saat berkompetisi.  Ada 5 hal yang menjadi alasan mengapa anak anda harus ikut suatu kompetisi. Berikut Informashenya :

  • Meningkatkan keberanian. Menang adalah bonus dari sebuah persiapan yang matang dan kemampuan yang terasah. Untuk bisa mencapai hal ini, tentu anak butuh ''jam terbang''. Meski tak juara, anak setidaknya telah menaklukkan perasaan ragu di hatinya.
  • Memberi pengalaman pada si kecil. Hal terpenting dari sebuah kompetisi adalah melatih anak untuk tidak menjadi 'katak dalam tempurung'. Dengan melihat pencapaian orang lain, anak akan termotivasi untuk memperbaiki kemampuan dan kepercayaan dirinya.
  • Menambah pertemanan. Bila si kecil punya karakter yang introvert, maka dengan ikut kompetisi anak akan melatih untuk membuka diri, tidak canggung, dan bersenang-senang dengan teman sebaya.
  • Melatih sportivitas. Saat anak belajar untuk menerima kekalahan dan kemenangan dengan riang dan sportif maka yakinkan dia telah menjadi pemenang sejati!
SHE Radio juga berkesempatan untuk meliput satu diantara trendsetter event anak di Surabaya yakni, Kids Fashion Arcade 2017 ''Wonderland'' . Tema Alice in Wonderland dipilih sebagai tema keenam karena menggambarkan karakter yang imajinatif khas dunia anak. KFA digelar mulai 9 s.d 13 agustus 2017 di oval atrium-Ground Floor. Berbagai kompetisi dan workshop dihadirkan untuk menguji bakat modeling, dance, serta kreativitas antara ibu dan anak. Oval atrium juga ''disulap'' menjadi playground bertema WONDERLAND. Dalam babak final kompetisi ini, anak-anak ditantang untuk membawakan kostum ala karakter Alice in Wonderland. Mereka bisa menjadi Alice, The Red Queen, The Mad Hatter, The White Rabbit, bahkan Tweedledee atau Tweedledum. KFA 2017 didukung oleh Ciputra Golf Surabaya dan SHE Radio About her and hers. (Vio Annisa / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.