twitter  
Profil  

Minggu, 17 September 2017 | 12:22 wib
Happy Wonderland, Ajak Orang Tua dan Anak Mendapatkan Waktu Bermain Berkualitas
 

Arena kegiatan edukatif dan interaktif untuk bantu capai tumbuh kembang optimal anak diselenggarakan Nestle LACTOGROW di Tunjungan Plaza 3 mulai 16 hingga 17 September 2017 yang bertujuan untuk membantu memperkuat ikatan antara orang tua dengan anak. 

“Kami memahami bagaimana kebahagiaan keluarga berperan penting dalam pembentukan karakter dan tumbuh kembang anak. Oleh karena itu, Nestlé LACTOGROW ingin terus menyediakan wadah yang dapat memperkuat ikatan orang tua dengan anak, agar si Kecil dapat mencapai turnbuh kembang optimalnya," kata Gusti Kattani Maulani Brand Manager Nestle LACTOGROW.  


Waktu berkualitas keluarga sebagai salah satu bagian dari pola pengasuhan telah terbukti memiliki efek yang signifikan terhadap perilaku soslal dan emosional serta perkembangan kognitif anak. 

"Yang dimaksud dengan waktu keluarga yang berkualitas adalah waktu yang dihabiskan dengan memberikan perhatian penuh tanpa gangguan. Dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, anak dapat belajar tentang makna dan nilai keluarga serta lebih mengenal siapa dirinya. Anak yang merasakan waktu berkualitas bersama keluarga dapat tumbuh menjadl anak yang penuh kasih sayang. menyenangkan, ramah, adaptif, dan mudah berteman," kata Elizabeth Santosa, M.Psi., Psl., ACC, Psikolog. 

 

Dalam acara Happy Wonderland anak - anak dan orang tua dapat menikmati beragam permainan edukatif dan lnteraktif, diantaranya Happy Tummy Journey, Magical Art, Carousel Craft, Happy Steps, dan Fantasy Box area photo booth bertemakan wonderland. Keseruan Wahana - wahana tersebut bisa dinikmati menggunakan paspor yang bisa didapatkan dengan hanya membeli 2 Lakctogrow kemasan karton. 

(Yosan/Foto;Nizar)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.