twitter  
Profil  

Sabtu, 24 Juni 2017 | 10:21 wib
GO-JEK Ajak Perempuan Bikin Ramadan Bermanfaat


Melalui kampanye #ramadantanpabatas Go-Jek memeriahkan suasana Ramadan tahun ini dengan berbagai kegiatan diantaranya rangkaian creation workshop yang digelar pada 11 Juni dan 17 Juni 2017 di Babeh Street Surabaya.

Pada Minggu 11 Juni, workshop kreatif yang digelar tentang bertema snack bouquet creation workshop. Go-Jek bekerjasama dengan Wrap It Lav dan komunitas Hijabee Surabaya membuat buket berisi makanan ringan yang sedang disuka para remaja. Cara pembuatannya mudah, cukup sediakan aneka makanan ringan yang diinginkan, bunga plastik sebagai dekorasi, lem tembak, selotip, lidi dan kain tile. Kata Adella Achdiatma, Regional Brand Activation at GO-JEK, buket kreatif semacam ini bisa untuk dijadikan kado atau bahkan dijual.

Buket kreatif ini bukan hanya bisa diisi makanan ringan, untuk Anda yang suka kosmetik, maka tinggal mengganti isian buket dengan perlengkapan makeup. Pada Sabtu 17 Juni 2017, diperagakan pembuatan buket dengan isian perlengkapan dandan. Bersama dengan komunitas Kemayu Surabaya dan Wrap it Lav, mereka dilatih untuk membuat buket kreatif. Spesialnya lagi, buket yang sudah dirangkai masing-masing peserta  bisa diunggah ke sosial media dan hasil karya yang paling kreatif akan mendapat saldo Go-Pay sebesar Rp 100.000.

Sepanjang Ramadan, Go-Jek sangat memudahkan pemenuhan kebutuhan penggunanya dengan layanan Go-Mart dan Go-Food (spesial Ramadan ada info di tempat mana saja yang menyediakan menu sahur). Lalu ada juga Go-Gift, dimana pengguna Go-Jek bisa menambahkan pesanan Go-Foodnya untuk mitra Go-Jek (driver). Pengguna juga akan mendapatkan berbagai diskon apabila melakukan transaksi dengan Go-Pay. (Deedee Dinata / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.