twitter  
Profil  

Senin, 14 Agustus 2017 | 12:45 wib
Pentingnya Pengetahuan Bisnis Retail Untuk Siswa SMK
 

Memasuki dunia kerja bagi sebagian remaja yang baru lulus sekolah bukan pekara yang mudah. Dibutuhkan bekal khusus sesuai bidang pekerjaan yang akan dijalani.

Program Sustainability yang dimiliki Uniqlo mengajak anak - anak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki pengetahuan tentang industri dan bisnis ritel.

"Kami berharap para siswa yang akan memasuki dunia kerja dalam waktu dekat, mendapatkan pengetahuan tentang industri dan bisnis ritel, dan dapat  menerapkan pengetahuan yang mereka dapat untuk menjadi lulusan yang siap  kerja," kata Taku Ozawa Direktur & CO-COO PT Fast Retailing Indonesia Uniqlo saat melaksanakan program workshop 'Uniqlo Goes to School' di SMK Ketintang Surabaya.

Workshop yang telah dimulai sejak awal tahun 2017 di kota Bandung ini telah diikuti lebih dari 500 peserta. Program Sustainability 'Uniqlo Goes to School' ini juga dilaksanakan di Surabaya untuk menciptakan lulusan yang lebih baik, siap dan percaya diri saat memasuki dunia kerja.

(Yosan Ardian)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.