twitter  
Profil  

Minggu, 26 Februari 2017 | 05:55 wib
Kontrol Nafsu Makan dengan Air Kelapa
Anda mencari minuman yang secara natural mengontrol nafsu makan? Coba air kelapa. Segelas air kelapa muda mengandung gula alami yang kalorinya tak lebih dari 17 kalori per 100 gram.
 
Mengutip Genius Beauty, air kelapa mengandung gula komplit seperti glukosa, sukrosa, dan fruktosa. Untuk itu, saat anda membutuhkan energi instan air kelapa secara cepat bisa diserap tubuh dan memberi anda tenaga baru. Air kelapa mengandung magnesium, potasium, kalsium, protein, dan vitamin C yang punya sifat seperti elektrolit tubuh.
 
Untuk kecantikan, air kelapa mengandung sitokinin dan asam laurat yang berperan sebagai antioksidan. Dua senyawa ini mampu menjaga kelembaban kulit dan membantu regenerasi sel. Sehingga dapat menghambat proses penuaan. Air kelapa juga mengandung tanin atau anti-racun yang mampu mengurai dan mengurangi efek dari racun yang masuk ke tubuh.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.