twitter  
Profil  

Jumat, 17 Maret 2017 | 05:25 wib
Mengejek Orang Gemuk Bisa Bikin Kita Gemuk Lho!

Bila tak ingin gemuk, jaga ucapan Anda. Menurut penelitian dari Universitas Florida State University of Medicine di Amerika Serikat diketahui, semakin sering kita mengejek orang gemuk maka kita semakin merasa jika tubuh kita seksi dan akan lebih jadi lebih banyak makan.

Bahkan para ilmuwan berani menjamin jika orang yang suka mengejek orang gemuk maka selama 4 tahun ke depan mereka akan menjadi lebih gemuk 2,5 kali lipat.

''Orang yang mengalami obesitas sering dianggap pemalas, tidak berhasil dan berkemauan lemah,'' kata penulis penelitian dalam laporan yang dipublikasikan pekan lalu dalam jurnal PLoS One. Mengutip NY Daily News, karena ejekan tersebut, orang obesitas dianggap negatif, diskriminasi, dan sering mengalami kekerasan verbal dan fisik. Padahal ada diantara mereka yang menjadi gemuk karena kelainan fungsi pencernaan.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.