twitter  
Profil  

Jumat, 17 Maret 2017 | 13:02 wib
Aroma Jeruk Efektif Menahan Lapar
Dari hasil penelitian yang dilakukan sejumlah ilmuwan di Osaka University, Jepang, menemukan berbagai aroma bahan makanan dan buah-buahan yang dapat meredam rasa lapar. Satu diantaranya ternyata jeruk bali.

Jeruk bali termasuk dalam rumpun buah yang kaya kandungan vitamin C dan likopen. Namun, hasil penelitian di Jepang menemukan khasiat lain dari jeruk kupas ini. Ternyata, aroma jeruk bali dapat menahan nafsu makan.

Selain  jeruk bali, dari hasil penelitian Smell and Taste Treatment and Research Foundation diketahui, aroma buah apel hijau dan pisang juga dapat meredakan rasa lapar. Alasannya, kedua buah ini diteliti memiliki aroma manis yang bisa menetralkan rasa lapar. Cara alternatif lainnya, Anda bisa memanfaatkan aroma vanila dan peppermint, yang diklaim memiliki aroma serupa dengan apel hijau dan pisang.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.