twitter  
Profil  

Selasa, 19 September 2017 | 10:04 wib
Cara Alanis Morisette Mengakhiri Depresi Pasca Melahirkan

Penyanyi asal Kanada, Alanis Morisette mengungkapkan bahwa pada tahun 2016, dirinya pernah mengalami masa depresi paska melahirkan yang sangat hebat setelah kehadiran kedua anaknya, Ever Imre & Onyx Solace. Berbagai gejala akibat stres dirasakannya, mulai dari insomnia, tidak bergairah, hingga gangguan pencernaan pada tubuh.

Dikutip dari People, Alanis mengatakan “Pengalaman ini sungguh membuat saya tidak berdaya. Seharusnya saya menjadi pelindung sekaligus selalu siap saat anak – anak membutuhkan, tetapi kenyataannya saya justru merasa linglung, bahkan untuk menentukan menu makan malam sekalipun".

Alanis merekomendasikan kita apabila mengalami masa depresi paska melahirkan untuk lebih sering berkomunikasi dengan keluarga & terbuka mengenai problem yang tengah dihadapi, meminta bantuan pasangan atau baby sitter untuk merawat Si Kecil, meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas yang disukai dan membaca buku.

(Fariz)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.