twitter  
Profil  

Sabtu, 03 Juni 2017 | 10:38 wib
Berbuka dengan Sego Keroyokan


Kuliner nasi liwet sedang tren di Instagram. Hidangan tradisional yang memiliki isian lengkap ini begitu disuka karena disajikan di atas daun pisang, ditata unik, dimakan dengan cara muluk atau pakai tangan, dan lebih asyik bila diserbu beramai-ramai. Surabaya pun tak mau ketinggalan dengan tren ini.

''Kami menyebutnya sebagai sego keroyokan karena disajikan bersamaan dan bisa langsung dinikmati beramai-ramai dengan porsi nasi dan lauk jadi satu. Isinya pun lengkap mulai dari nasi liwet gurih, urap - urap, ayam goreng madu, cumi hitam, sayur lodeh nangka, telur asin, telur dadar iris tipis, sebagai pelengkapnya ada lalapan dan kerupuk,'' kata Amelia Sulisthio, Public Relations Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya.

Menu sego keroyokan ini merupakan alternatif berbuka puasa di Lobby Lounge Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya selain hidangan buffet Ramadhan Keliling Nusantara yang bisa dipilih selama bulan puasa di Travelodge Restaurant hotel tersebut.

Sego Keroyokan dibanderol Rp 69.000,- nett/orang. Menurut Chef Hernanto, selaku Executive Chef di Santika Premiere Gubeng, menu Sego Keroyokan bisa dinikmati dengan melakukan reservasi sebelumnya, minimum pembayaran untuk 6 orang. Tapi kalau Anda wanita dengan porsi makan sedikit boleh mengajak lebih dari 6 orang.

Sementara kalau Anda ingin mencoba aneka macam makanan di Buffet Ramadhan Keliling Nusantara siapkan dana Rp 129.000,- nett/perorang dan nikmati ragam menu khas nusantara, aneka takjil dan beberapa hidangan khas timur tengah. (Yosan Ardian / Editor : Windy Goestiana)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.