twitter  
Profil  

Kamis, 18 Januari 2018 | 12:36 wib
Parade Kuliner Jawara, Pembuka Tahun yang Sedap


Teman SHE yang ingin menikmati kuliner-kuliner enak dengan rasa juara, yuk datang ke acara Parade Kuliner Jawara di Atrium ITC Mega Grosir Surabaya. Selama lima hari mulai 17 Januari - 21 Januari 2018, kuliner-kuliner nikmat khas Surabaya siap mengenyangkan perut dan memanjakan lidah.

Tak hanya ada puluhan kuliner, di acara Parade Kuliner Jawara juga ada demo masak bersama Chef Sarwan dan Tupperware PT Vinivici Prima Lestari, ada Lomba Santap Pedas Diatabs, ada talkshow Healthylicious, Fun Food Photography session, lomba lipsync, serta Rumpi Kuliner Dapur Manda on The Stage!

Hari ini (18/1) ada Fun Food Photography bersama Anton Kusnanto, fotografer Majalah SCG, jam 14.00- 15.30 serta Lomba Makan Nasi Goreng Begal bersama Grand Darmo Suite jam 16.00-17.00. Nasi goreng Begal merupakan menu kreasi Chef Aria Mahendra, Sous Chef Grand Darmo Suite Surabaya. Sepintas Nasi Goreng Begal ini tampak sama dengan nasi goreng pada umumnya, ada taburan potongan ayam, telur, sayuran pelengkap dan bawang goreng. Setelah dirasakan, ternyata ada campuran tempe dan bumbu rahasia yang menghasilkan rasa dan aroma kuat. Bila Teman SHE doyan pedas, maka ada dua varian rasa : begal amatir dengan pedas standart hingga begal sadis dengan rasa pedas yang ekstrim.

Yuk merapat! Parade Kuliner Jawara persembahan SHE Radio bersama Majalah SCG dan ITC Mega Grosir ini juga didukung New Diatabs.

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.