twitter  
Profil  

Jumat, 26 Januari 2018 | 12:29 wib
Asam Hialuronat untuk Kulit Bebas Bopeng


Tahun boleh berubah tapi masalah jerawat selalu saja ada. Untuk mengatasi masalah jerawat yang dialami sejuta umat ini bisa digunakan injeksi hyaluronic acid. Kata dr. Leni Kumasalari Dipl. AAAM dari Emdee Skin Clinic. Asam hialuronat dikenal sebagai 'spons' yang membuat air terperangkap di bawah permukaan kulit. Tujuannya agar kulit tetap lembab, kenyal, dan segar. Hasilnya, garis-garis halus dan keriput pun tersamarkan.

Bekas yang ditimbulkan jerawat umumnya berupa bercak kehitaman (Post Inflamatory Hyperpigmentation) serta lubang atau bopeng pada kulit (atrophic scar). Cairan asam hyaluronat yang disuntikkan pada kulit dengan Electrophoresis (Cryo Stamp) juga bisa mengatasi kulit kering serta kerutan halus. Melalui treatment MD Magic Scaraway para wanita akan lebih pede dengan kondisi wajah mereka.

Perawatan dimulai dengan pengolesan krim anestesi pada area yang akan dikerjakan. Setelah anestesi dihapus, dokter melakukan injeksi filler pada bagian hypotrophic scar (jaringan parut), hingga scar menjadi naik atau rata dengan kulit sekitar. Kemudian dilakukan injeksi Skin Booster pada seluruh kulit pasien dengan menggunakan metode meso injection. Meso injection bermanfaat untuk meremajakan kulit, mencerahkan kulit,menyamarkan kerutan halus, membantu mengecilkan pori-pori, menjaga keseimbagan kadar air, menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit serta menghaluskan tekstur kulit. ''Seluruh metode ini aman dilakukan dan tidak menimbulkan efek samping setelah pengerjaan. Jadi pasien bisa beraktivitas seperti biasa,'' kata dr. Leni.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.