twitter  
Profil  

Kamis, 29 Maret 2018 | 14:23 wib
Agenda Mei : Indonesia Chef Expo 2018



Apa jadinya bila para chef di Indonesia berkumpul? Pasti banyak informasi kuliner yang bisa dibagi ke masyarakat. Tidak lama lagi Anda bisa bertemu mereka di acara Indonesia Chef Expo 2018 pada 4-6 Mei 2018 di Supermal Convention Center Pakuwon Mall Surabaya.

Kegiatan Indonesia Chef Expo 2018 digagas Perkumpulan Chef Professional Indonesia (PCPI). Tujuannya, untuk mengenalkan kuliner Indonesia ke pasar global sekaligus mengangkat derajat kehidupan dan kapasitas para Chef. ''Termasuk untuk membentuk jaringan global,'' kata Bambang Nurianto, Ketua PCPI.

Bambang menjelaskan, berbagai rangkaian kegiatan telah disusun pada Indonesia Chef Expo 2018. Antara lain cooking Demo oleh Celebrity Chef Vindex Tengker, Giorgio Diana, Chef Kelanda, dan lainnya. ''Kami juga menggelar kegiatan Online Cooking Competition yang memilih 24 Chef Ambassador di Indonesia, juga Cooking Competition yang mengangkat menu lokal dengan standart internasional,'' kata Bambang.

Yang seru, di acara ini para pengunjung bisa ikut menikmati beragam makanan yang dipersiapkan khusus oleh para chef Indonesia. (Manda Rosa / Editor : Windy Goestiana).
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.