twitter  
Profil  

Senin, 07 Mei 2018 | 16:02 wib
Alben Hadirkan Utahime Natasha di SFP 2018
''Inspirasi bisa datang dari mana saja,'' Inilah yang dirasakan Alben Ayub Andal, fashion designer saat memikirkan ide untuk koleksinya di gelaran Surabaya Fashion Parade 2018 – UN11TE.

 
Alben mengaku terinspirasi dengan karakter Ibu yang diperankan Ayu Laksmi dalam film Pengabdi Setan. Agar tidak menampilkan kesan seram, Alben ''mempertemukan'' sosok Ibu dengan dengan Utahime yang merupakan diva asal Jepang dari tahun 1920an.

 
Utahime merupakan cerminan seorang diva yang terbukti sukses dan berkarier mulus walau dia sendiri ada dalam dunia yang kata orang ''abu-abu''. Dua karakter ini pun menjadi sangat epic dalam fashion show karya Alben dengan tema Utahime Natasha.

 
Seksi, elegan dan cantik dalam segala situasi, itulah poin yang ingin ditunjukkan dalam karya-karya Alben melalui tema Utahime ini. Dengan total 12 koleksi, Alben sukses ''menghipnotis'' tamu yang hadir di shownya. Seluruh model keluar dengan mengenakan wig berwarna silver ala Utahime serta menggunakan koleksi gaun mulai dari mini dress, glam gown hingga baju pengantin lengkap dengan kerudung yang terinspirasi dari sosok Ibu. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.