twitter  
Profil  

Senin, 27 Agustus 2018 | 10:51 wib
Deredia Ajak Dansa Jazz Lovers di Kolaborasik Stage
 
Bukan Kolaborasik Stage namanya kalau tidak menghadirkan sesuatu yang unik. Kali ini Minggu 26 Agustus di hari kedua Jazz Traffic, yang unik ada Deredia, yang tahun lalu pun tampil di Jazz Traffic Festival.

Untuk lagu pembuka, Deredia menyanyikan lagu Ratu Sejagad milik Vonny Sumlang, tentunya dengan konsep unik dan centil ala Louise sang vokalis. Band asal Jakarta ini pun menyapa dan mengajak jazz lovers untuk kembali berdansa bersama dengan musik mambo yang khas milik Deredia, dan kalau kata Louis ''Mari tidak hanya tepuk tangan tapi juga bahunya ikut bergoyang.''

Dan tentu saja satu diantara lagu mereka yang membuat audience berdendang adalah Nurlela. Selanjutnya ada lagu Teman Seperjuangan, Lagu Dansa, Menanti Kekasih dari album pertama dan kedua mereka. Tidak lupa juga mereka menyanyikan lagu daerah yang juga merupakan keahlian Deredia dan dipilihlah Rek Ayo Rek, Anak Kambing Saya, Rasa Sayange yang diisi dengan nanyain bersautan dengan audience dan lagu terakhir dari mereka adalah Anak Sekolah milik Chrisye. (Deedee Dinata / Foto : Yuna)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.