twitter  
Profil  

Senin, 01 Oktober 2018 | 15:31 wib
Pertama di Indonesia, ''Marathon Runway'' Sepanjang 1 KM
Perhelatan Marathon Runway sepanjang 1.000 meter yang digagas Elizabeth Njo May Fen atau Afen, fashion designer asal Surabaya ini berlangsung meriah di Pearl Exibhition Pakuwon Mall, Surabaya, Sabtu (29/09). Afen memamerkan karyanya kali ini bersama 101 influencer yang terdiri dari teman dan kliennya.

''Muse-nya itu bukan model profesional, tetapi teman-teman dan klien saya sendiri. Teman-teman saya ini yang golongan fashionista, beauty influencer, koki, alumni Miss Indonesia, sampai atlet,'' kata Afen saat jumpa pers Marathon Runway di Pakuwon Mall, Surabaya.

Ide Marathon Runway ini muncul saat pihak Pakuwon Mall ingin menambah jumlah model menjadi 100, namun Afen menyempurnakannya menjadi 101 model dengan mengenakan lima clothing line miliknya, seperti Hypnotized, ElizabethNjoMayFen, Knockdown, Anay Resortwear, dan Ketique.

''100 itu kan sempurna ya, jadi agar tidak sempurna karena saya juga tidak sempurna, saya buat 101. Pakaian saya juga aneh, unik, jadi kenapa tidak 101. Mungkin saja besok menambah-nambah,'' kata Afen.

Marathon Runway ini dimulai setelah 101 influencer bergaya diatas panggung runway yang berlokasi di Pearl Exibhition Lantai 3 kemudian dilanjutkan berjalan menyusuri area Food Society Lantai 2 hingga garis finish di area tersebut hingga akhirnya konsep ini berhasil mendapat rekor MURI. 

''Saya bisa mendapat rekor Muri, ini berkat dukungan teman-teman saya, tanpa mereka saya tidak akan bisa mendapatkan apresiasi seperti ini, Semoga Marathon Runway kedua nanti ada dengan konsep yang berbeda, terima kasih,'' kata Afen. (Yosan Ardian / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.