twitter  
Profil  

Jumat, 02 November 2018 | 10:29 wib
Miss Global Indonesia Hadir di SHE Radio
Tumbuh dewasa di lingkungan keluarga berdarah campuran, membuat Febienne Nicole menjadi sosok remaja yang tidak manja dan berani memberi tantangan pada diri sendiri. Febienne merupakan Miss Global Indonesia 2018. Menurut Febienne, usia 18 tahun tidak menghalanginya untuk mencoba berbagai peluang. Justru menurutnya, memperbanyak kegiatan positif di usia muda adalah ''investasi'' yang mendatangkan kesempatan untuk bisa ikut memberdayakan perempuan Indonesia nantinya.

''Saya bersyukur bisa belajar pola hidup positif masyarakat Timur dan Barat dari keluarga. Dari papa saya belajar tepat waktu, mandiri, tidak manja meski ada fasilitas. Sedangkan dari mama saya mencontoh kerja kerasnya,'' kata Febienne saat diwawancara Vio dalam program Morning SHE (2/11).

Menurut dr. Astie Young, satu diantara juri di ajang Miss Global Indonesia, tak bisa dipungkiri peserta Miss Global Indonesia yang didominasi usia muda ini lebih menunjukkan fokusnya. ''Berbeda dengan dulu satu anak bisa menampilkan beberapa bakat. Tapi saat ini, mereka fokus pada satu bidang dan menjadi ahli disana. Itu bagus ya, sehingga anak bisa maksimal mengekplorasi kemampuannya. Saya juga melihat kalau mereka fokus pada kelebihan diri dan menjadi pribadi yang bersemangat,'' kata dr. Astie.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.