twitter  
Profil  

Jumat, 07 Desember 2018 | 08:30 wib
White Laser Jawaban Kulit Cerah Bersinar


Setiap wanita pasti memiliki problem kulit yang terkadang membuat kita tidak percaya diri dan merasa tidak cantik. Semakin kita tua, masalah yang timbul akan semakin kompleks, mulai dari kita yang memiliki banyak aktivitas dibawah sinar matahari hingga kita yang banyak di ruangan ber AC. Mungkin kita mulai menyadari munculnya flek, kerutan halus, juga kulit menjadi kering dan kusam.

Namun kini ada perawatan dengan white laser yang mampu mencerahkan wajah anda secara menyeluruh, mulai mengatasi problem flek, pigmentasi, melasma, masalah vascular kulit, bulky lesions, keratosis seboroik, hingga total rejuvenation. Solusi dari berbagai permasalahan ini bisa kita dapatkan berkat  teknologi multiwavelength laser (578nm yellow & 511nm green). Dipadukan dengan teknologi Fast Edge Micropulse (FEM), yang menyalurkan 22.000 tembakan per detik dengan energi yang optimal, laser ini dapat menekan jumlah VEGF (Vascular Endothelial Grown Factor) untuk mengurangi PIH (Post Inflamatory Hyperpigmentation / Hyperpigmentasi Pasca Inflamasi) dan tanpa merusak jaringan kulit disekitar target. Teknologi terbaru dan tercanggih di atas menjadikan laser ini sebagai deep effective – gentle treatment.



Dr Lim Ting Song dokter estetik dari Malaysia yang ditemui SHE dalam acara perayaan ulang tahun ke 8 Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic bilang, teman She tidak perlu khawatir karena selama treatment tidak akan ada rasa sakit. Setelah selesai juga tidak akan ada efek samping , dan tidak seperti treatment laser yang lain. Treatment White Laser tidak menimbulkan bekas apapun setelah treatment dan cocok untuk semua jenis kulit. (Laporan Deedee Dinata / Editor : Windy Goestiana)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.